27/09/2020

GELIAT SMK KARAWANG

Knowledge, Skill & Attitude

SMK TRI MITRA Racing Team Gelar Latihan Bersama di Sirkuit Gery Mang Subang

Geliat SMK Karawang – Mendengar kata SMK Tri Mitra tentunya publik akan mengingat tentang penampilan Marawis yang memukau. Tim Marawis Sekolah kejuruan ini berhasil keluar Juara 1 dalam penampilan di salah satu TV Nasional.

Ternyata tak hanya itu saja kegiatan di sekolah ini, SMK yang beralamat di Jomin Kotabaru Cikampek tersebut pada hari Minggu ini akan menggelar latihan bersama di sircuit Gery Mang di Kabupaten Subang. Kegiatan tersebut diikuti oleh para siswa Teknik Sepeda Motor SMK Tri Mitra.

Kepada Jurnalis Geliat SMK Karawang, Iwan Sumitra Kepala SMK Tri Mitra mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjembatani terhadap minat dan bakat siswa siswi SMK TRI MITRA terhadap dunia otomotif yang nantinya akan di ikut sertakan dalam ajang kejuaraan balap motor (Road Race) wilayah ataupun nasional.

Komar Jaelani selaku ketua Team menyampaikan “Kali ini SMK TRI MITRA Racing Team menurunkan 3 kuda besi, yaitu: Motor Beat 130CC Tune up open, Motor Beat 115CC Tune up wanita, Revo MP6 s/d 125CC TU MIX”

“Selain kendaraan Sepeda motor kami pun mempersiapkan team Riders siswa SMK TRI MITRA yang terdiri dari Ahmad Samsudin, Roby fauzi, Tio AR dan Elsa” Lanjut Komar.

Selanjutnya, agar kegiatan dapat berjalan dengan baik turut dibentuk pula team crew terdiri dari Wandih, Julianto, Harlan Ardiansyah dan Ahmad fauzi serta team mekanik Dian nugraha (unyil), Ahmad jeje ” pungkas Komar. (Dakar)