01/12/2020

GELIAT SMK KARAWANG

Knowledge, Skill & Attitude

Perkuat Kebersamaan, Para kepala SMK Karawang Adakan TOURING MOTOR

Geliat SMK Karawang, Sabtu 07 Maret 2020 para Kepala SMK Karawang mengadakan Touring Motor ke daerah Cirata Purwakarta. Ini acara kali kedua setelah touring yang pertama ke Cijalu Purwakarta. Acara yang diprakarsai oleh ketua Forum Komunikasi kepala SMK Swasta Kab. Karawang Dedi Supriadi, S.Pd,. MM adalah dimaksudkan untuk memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan juga sebagai ajang tukar fikiran mengenai keadaan sekolah yang dipimpinnya masing-masing. “Alhamdulillah untuk acara toring yang kedua ini diikuti oleh sebanyak 83 Kepala Sekolah, sedangkan pada touring yang pertama diikuti 51 Kepala sekolah” kata Dedi supriadi.

Turut serta pula dalam acara tersebut Ketua MKKS SMK Kab. Karawang, Drs. Makmur, MT bersama para Kepala SMK Negri. ” Insya Allah acara ini akan lebih menguatkan persaudaraan dan soliditas para Kepala SMK Se-Kabupaten Karawang ” Ungkap Ketua MKKS SMK.

Setelah sampai di Bendungan Cirata, touring dilanjutkan ke Salah satu air terjun di sekitar daerah Purwakarta. Untuk sampai ke Air Terjun para peserta touring melanjutkan dengan berjalan kaki. Rute yang menanjak dan terjal rupanya cukup menguras tenaga para Kepala sekolah, “Inilah tujuannya Touring itu, tidak hanya sebatas konvoi motor semata, tapi mengajak para kepsek unruk berolahraga dan berolah rasa” ucap Ketua FKKSMKS karawang yang sekaligus Kepala SMK PGRI 3 Karawang (Rengas Dengklok).

Keceriaan, keakraban, kebersamaan, bahkan kekeluargaan sangat terasa, bahkan acap kali guyonan dan kelakar saling nereka lemparkan, Ekspreai dan kesan puas tergambar di raut wajah para pemimpin sekolah tersebut. Akhirnya di sore hari para peserta touring beranjak pulang dengan berkonvoi kembali, dan selamat sampai rumahnya masing-masing. “Insya Allah Touring ke tiga akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2020 ke Gunung Sangga Buana Pangkalan Loji” tutup Dedi supriadi mengakhiri pembicaraan dengan tim Geliat SMK.