oleh

OSIS SMK Bina Karya 2 Sumbang Puluhan APD ke RSUD Karawang

Geliat SMK Karawang – Dua orang siswa dan Kesiswaan serta kepala SMK Bina Karya 2 nampak memyambangi Ruang IGD RSUD Karawang. Kedua siswa itu adalah perwakilan dari Pengurus OSIS SMK Bina Karya 2 yang maksud dan tujuan mengunjungi RSUD Karawang untuk menyerahkan bantuan berupa 30 APD untuk para tenaga medis di RS tersebut. (28/04/2020).

Kepala SMK Bina Karya 2 Fitrya Hayatin Nufus menjelaskan bahwa bantuan APD tersebut diinisiasi oleh para pengurus OSIS dengan melakukan penggalangan dana via medsos diantara siswa, dan tidak hanya kepada siswa saja, sebanyak 28 tenaga pengajar turut membantu penggalangan dana pula. ” Dana didapat dari para siswa, guru, dan uang kas dari OSIS” Jelas Nufus sapaan akrab kepala SMK Bina Karya 2. Salah seorang pengurus OSIS yang turut serta dalam rombongan, Rifky mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian, dukungan moral dan spirit kepada para tenaga medis di RSUD Karawang dalam berjuang menangani para pasien Covid-19. “Semoga mereka selqlu diberikan kekuatan dan perlindungan oleh Allah SWT dalam menangani Pasien Corona” Doa Rifky.

Rombongan dari SMK Bina Karya 2 diterima oleh Kepala Ruangan Isolasi H. Uung Susangka. Dia pun berterimakasih kepada SMK Bina Karya 2 yang telah peduli kepada para tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19.

SMK Bina Karya 2 yang beralamat di Jl. Pangkal Perjuangan KM. 2 Bypass Tanjungpura Karawang ini mempunyai 454 peserta didik, dan tenaga kependidikan sebanyak 28 orang. ” Insya Allah dukungan moril ini tidak akan berhenti disini, kami akan terus berupaya membantu dan mensupport para tenaga medis sebagai garda terdepan perang terhadap Corona ini’ pungkas Nufus. (Sk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *