27/09/2020

GELIAT SMK KARAWANG

Knowledge, Skill & Attitude

Dana Insentif Untuk Para Pekerja Medis dari Pemkab Karawang

Geliat SMK Karawang – semenjak bupati Karawang cellica nurrachadiana dinyatakan positif Corona, tampuk kekuasaan, kebijakan,, keputusan sementara diambil alih oleh wakil bupati Karawang Ahmad zamakhsyari.

Tidak mau berlama-lama, Kang Jimmy (biasa dia dipanggil) langsung tancap gas untuk memerangi pandemi covid-19. Dan tidak tanggung-tanggung dana sebesar 15 miliar rupiah siap digelontorkan untuk penanganan kasus virus Corona yang sedang berjangkit di Kabupaten Karawang.

dalam sebuah rilis video nampak Ahmad zamakhsyari memaparkan dengan narasi tentang penanganan Covid-19 dan pengalokasian dana 15 M tersebut.

Disebutkan bahwa alokasi dan tersebut adalah untuk Alat Pelindung Diri (APD), 900.000 masker, Sterilisasi (mesjid, pesantren, Sekolah, Madrasah, Pasar, dan Tempat Keramaian Umum lainnya). Turut dijelaskan pula bahwa Dana 15 M itu juga untuk tambahan dana insentif bagi para pekerja medis yang bertugas di lapangan. Adapun alasan dana tambahan insentif untuk pekerja Medis karena mereka saat ini adalah orang yang paling berjasa disaat kita menghindar dari sebaran Covid-19. “Mereka justru hadir memberikan pertolongan untuk kita semua”Dalam video yang berdurasi 2.12 menit itu.

“Yaa Rabb, izinkanlah kami 2.6 juta masyarakat tercinta untuk menikmati Ramadhan ini” lantunan doa kang Jimmy di akhir video tersebut. (Dakar)

Lihat tayangan video ini di link : https://youtu.be/ADHFrSzrH-4

Video Wabup Karawqng tentang pengalokasian dana 15 M untuk penanggulangan COVID-19 di Karawang